Mengenang masa SMA

27 04 2010

masa – masa SMA adalah masa – masa paling indah (itu menurut Alm. Chrisye), memang sih indah (membayangkan 4 tahun ke belakang), pertama kali masuk sekolah langsung ngikutin MOS (Masa Orientasi Siswa), disana kita dikenalkan dengan sekolahan yang bakalan kita datangi setiap hari dalam waktu 3 tahun kedepan. trus, (diterangin masalah peraturan, wawasan wiyatamandala, dll), kita juga dapet temen – temen baru yang berasal dari berbagai daerah. yang paling berkesan saat pertama kali masuk SMA adalah ketika MOS dimulai. murid baru disuruh dateng ke sekolahan dengan kostum yang sudah ditentukan oleh Panitia MOS. pokoknya aneh – aneh deh perlengkapannya, nyarinya aja ribet banget, tapi perlengkapan itu harus dapet biar kita gak kena hukuman. saya sampe seharian tuh nyarinya. hehe.. (lebay…) :). Baca entri selengkapnya »

Iklan