Wajah Kelam Sepakbola Indonesia

21 05 2011
Kembalikan Sepakbola Kami

Kembalikan Sepakbola Kami

Kongres PSSI yang baru kemarin dilaksanakan di Jakarta akhirnya tidak menghasilkan apa – apa dengan di bubarkannya kongres oleh ketua Komite Normalisasi akibat tidak kondusifnya kongres yang berjalan seperti anak TK sedang rebutan makanan. Entah apa yang ada di fikiran mereka yang berada di dalam kongres tersebut, sehingga kongres berjalan amburadul. Seperti yang telah dijanjikan oleh FIFA kepada komite Normalisasi untuk segera menyelenggarakan kongres dan memilih ketua PSSI yang baru tgl 20 Mei kemarin, maka rakyat Indonesia saat ini hanya tinggal menunggu keputusan dari FIFA tanggal 30 Mei esok, apakah akan mendapat sanksi yang cukup berat atau masih memberikan kesempatan kemballi kepada indonesia untuk menyelenggaakan kembali kongresnya. Baca entri selengkapnya »





Ayo Bangkit Timnas Indonesia

20 05 2011

KAMI BELUM MENYERAH

KAMI BELUM MENYERAH


Hari ini tanggal 20 mei 2011, banyak peristiwa yang akan terjadi pada hari ini, selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-103 (kalo gak salah.. hehe.. udah lupa sejarah si.. 😀 ), hari ini juga ada Kongres PSSI yang bertujuan untuk memilih ketua PSSI selanjutnya yang bakalan mengemban tugas berat untuk memajukan Persepakbolaan di Indonesia menuju prestasi Dunia. Pada pemilihan tahun ini sepertinya berbeda dengan pemilihan tahun – tahun sebelumnya, peserta yang maju sebgai calon Ketua PSSI banyak banget, kalo gak salah ada 18 orang Calon. Memang bagus si, pemilik hak suara bisa lebih banyak pilihan untuk menentukan pilihan terbaiknya. walaupun diluar sana masih ada orang – orang yang tidak setuju dengan keputusan Komite Normalisasi yang tidak meloloskan beberapa orang. (males ah mau nyebut namanya.. dah pada tau kan.. hehe.. ). Baca entri selengkapnya »





Ke malang Ku Berkelana

10 05 2011

Malang

Malang


Mengisi liburan selama 4 hari yang telah lalu, saya melakukan perjalanan ke daerah Jawa timur, tepatnya daerah MALANG, kota inilah yang sudah lama saya ingin kunjungi tapi belum juga tercapaikan gara-gara waktu yang gak tepat. Akhirnya, tanpa ada perencanaan, 4 minggu yang lalu berangkat juga saya kesana, sebenernya sih kesana nemenin temen yang ada urusan di Kertosono, karena udah terlanjur sampe jawa timur, perjalanan saya lanjutkan ke kota MALANG. hehehe….

foto – foto yang berhasil saya abadikan selama perjalanan dan selama saya berada di MALANG. 😀 Baca entri selengkapnya »





Hah??? Ini Indonesia bukan sih?

1 09 2010

Ganyang malingsia

Ganyang malingsia


menanggapi pidato Presiden kita yang baru saja selesai, dari pihak pribadi saya merasa kecewa, Pidato tersebut tidak ayal sama seperti membaca puisinya anak SD (Sekolah Dasar). LEMBEK, TIDAK TEGAS, dan KESANNYA TERLALU TAKUT DENGAN MALAYSIA. tentunya banyak sekali rakyat indonesia yang kecewa akan hal ini. gejolak di masyarakat jelas lebih memanas dengan tanggapan Presiden yang tidak tegas ini. Baca entri selengkapnya »





Merindukan Sosok Bung Karno (GANYANG MALAYSIA)

24 08 2010

ganyang malaysia

ganyang malaysia


Ir. Soekarno beliau lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 – meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970 pada umur 69 tahun adalah Presiden Indonesia pertama yang menjabat pada periode 1945 – 1966. beliau memainkan peranan penting untuk memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Soekarno adalah penggali Pancasila karena beliau yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai dasar negara Indonesia itu dan beliau sendiri yang menamainya Pancasila. beliau adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama dengan Mohammad Hatta) yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945.

soekarno pernah melakukan aksi Ganyang Malaysia karena adanya Konfrontasi Indonesia-Malaysia yang mengenai masa depan Malaya, Brunei, Sabah dan Sarawak yang terjadi antara Federasi Malaysia dan Indonesia pada tahun 1962-1966. Soekarno yang murka karena hal itu mengutuk tindakan demonstrasi anti-Indonesia yang menginjak-injak lambang negara Indonesia dan ingin melakukan balas dendam dengan melancarkan gerakan yang terkenal dengan nama Ganyang Malaysia. Soekarno memproklamirkan gerakan Ganyang Malaysia melalui pidato beliau yang amat bersejarah, berikut ini adalah Pidato beliau: Baca entri selengkapnya »





Budayakan “Membaca” lagi yuk!!!

23 08 2010

aku gemar membaca

aku gemar membaca


melihat semakin berkembangnya peradaban zaman, memang sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan dan apapun itu menjadi lebih mudah. hal itu memang gak bisa dipungkiri lagi, bahkan setiap detik ada aja hal – hal baru yang diciptakan dan sangat berguna bagi manusia.

Handphone/Telpon, ini adalah salah satu dari perkembangan tersebut, kita bisa saling berkomunikasi tanpa harus bertatap muka dengan lawan bicara kita, tinggal menekan nomor yang dituju, langsung deh bisa ngobrol. belum lagi akhir – akhir ini makin maraknya perkembangan Jejaring sosial yang membuat masyarakat semakin dimanjakan, kehadiran Facebook dan Twitter misalnya, hanya dalam hitungan detik saja kita sudah bisa menambahkan beberapa teman dalam daftar teman kita.

perkembangan zaman tersebut memang menimbulkan dampak positif dan negatif bagi masyarakat. kalau positifnya sih kita bisa saling komunikasi dengan cepat dan bisa dimana saja. nah, diam – diam perkembangan tersebut juga menimbulkan dampak negatif lho…!!! sadar gak? Baca entri selengkapnya »





Mau dibawa kemana Indonesia kita?

21 08 2010


mengikuti perkembangan yang ada disekitar Pemerintahan Indonesia akhir – akhir ini, hanya bisa membuat kita sebagai masyarakat kecil mengelus dada dengan melihat tingkah laku wakil – wakil (yang katanya sih wakil rakyat kita), sepertinya mereka saat ini memang bukan fokus untuk membenahi kesemerawutan negara kita yang sudah kritis ini, tetapi malah sibuk memperkaya diri dengan mengajukan tunjangan – tunjangan yang bisa mereka dapat, bisa kita lihat baru – baru aja mereka menginginkan adanya rumah aspirasi yang nilainya mencapai 200 Juta rupiah. emang mau pake duitnya siapa pak???? Baca entri selengkapnya »