Wajah Kelam Sepakbola Indonesia

21 05 2011
Kembalikan Sepakbola Kami

Kembalikan Sepakbola Kami

Kongres PSSI yang baru kemarin dilaksanakan di Jakarta akhirnya tidak menghasilkan apa – apa dengan di bubarkannya kongres oleh ketua Komite Normalisasi akibat tidak kondusifnya kongres yang berjalan seperti anak TK sedang rebutan makanan. Entah apa yang ada di fikiran mereka yang berada di dalam kongres tersebut, sehingga kongres berjalan amburadul. Seperti yang telah dijanjikan oleh FIFA kepada komite Normalisasi untuk segera menyelenggarakan kongres dan memilih ketua PSSI yang baru tgl 20 Mei kemarin, maka rakyat Indonesia saat ini hanya tinggal menunggu keputusan dari FIFA tanggal 30 Mei esok, apakah akan mendapat sanksi yang cukup berat atau masih memberikan kesempatan kemballi kepada indonesia untuk menyelenggaakan kembali kongresnya. Baca entri selengkapnya »





Ayo Bangkit Timnas Indonesia

20 05 2011

KAMI BELUM MENYERAH

KAMI BELUM MENYERAH


Hari ini tanggal 20 mei 2011, banyak peristiwa yang akan terjadi pada hari ini, selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-103 (kalo gak salah.. hehe.. udah lupa sejarah si.. 😀 ), hari ini juga ada Kongres PSSI yang bertujuan untuk memilih ketua PSSI selanjutnya yang bakalan mengemban tugas berat untuk memajukan Persepakbolaan di Indonesia menuju prestasi Dunia. Pada pemilihan tahun ini sepertinya berbeda dengan pemilihan tahun – tahun sebelumnya, peserta yang maju sebgai calon Ketua PSSI banyak banget, kalo gak salah ada 18 orang Calon. Memang bagus si, pemilik hak suara bisa lebih banyak pilihan untuk menentukan pilihan terbaiknya. walaupun diluar sana masih ada orang – orang yang tidak setuju dengan keputusan Komite Normalisasi yang tidak meloloskan beberapa orang. (males ah mau nyebut namanya.. dah pada tau kan.. hehe.. ). Baca entri selengkapnya »





Ketika Alam mulai Murka

10 05 2011

Gunung Merapi, Yogyakarta

Gunung Merapi, Yogyakarta


Alam dan ekosistem yang ada di bumi ini diciptakan untuk menyeimbangkan keadaan yang ada di bumi, berfungsi sebagai penopang kehidupan di hamparan bumi yang kita tapaki saat ini. namun apa jadinya jika tempat pijakan yang selama ini kita sudah nyaman berada diatasnya dan menikmati seluruh keindahaannya harus murka melihat tingkah kita yang tak ayal bisanya hanya merusak mereka semena – mena. oh Tuhan, Salah kami memang sudah sangat banyak dan akut, namun jangan timpakan lagi musibah demi musibah kepada kami, kami sadar kami sudah berbuat salah kepada ciptaanmu yang indah ini, semoga kami cepat – cepat diberikan jalan lurus yang bisa membalikkan ini semua seperti semula.
semoga musibah – musibah ini tidak lagi ditimpakan kepada kami Tuhan, Berikanalah kami kesempatan untuk sekedar memperbaiki diri dan berada di jalan-Mu kembali.

ALAM KU SAYANG, ALAMKU MALANG
KINI KAU SUDAH GERSANG, DIMAKAN MASA
MENJADI SAKSI BISU KEGANASAN MANUSIA
YANG TAK TAU DIRI DENGAN MENELANTARKANMU

Salah satu contoh murka nya alam kepada kita,Peristiwa Merapi beberapa waktu yang lalu (Bisa dilihat di foto-foto dibawah ini (high Quality)) : Baca entri selengkapnya »





Ke malang Ku Berkelana

10 05 2011

Malang

Malang


Mengisi liburan selama 4 hari yang telah lalu, saya melakukan perjalanan ke daerah Jawa timur, tepatnya daerah MALANG, kota inilah yang sudah lama saya ingin kunjungi tapi belum juga tercapaikan gara-gara waktu yang gak tepat. Akhirnya, tanpa ada perencanaan, 4 minggu yang lalu berangkat juga saya kesana, sebenernya sih kesana nemenin temen yang ada urusan di Kertosono, karena udah terlanjur sampe jawa timur, perjalanan saya lanjutkan ke kota MALANG. hehehe….

foto – foto yang berhasil saya abadikan selama perjalanan dan selama saya berada di MALANG. 😀 Baca entri selengkapnya »





Teman, Musuh dan Sahabat

4 05 2011

Keluargalah orang yang paling tulus

Keluargalah orang yang paling tulus


Setiap manusia yang hidup pasti menginginkan banyak teman dan sahabat yang bisa mengerti keadaannya ketika suka maupun duka. Mungkin kalau kita hidup di daerah Pedesaan yang terpencil dan jauh dari kontaminasi Pergaulan Hitam orang – orang kota, mencari teman ataupun sahabat adalah hal yang tidak begitu susah. karena kebanyakan teman sepermainan adalah sahabat yang selalu mengerti keadaan kita. Namun beda halnya jika kita dilahirkan dan dibesarkan di Perkotaan ataupun jika kita sedang Merantau dari luar daerah kita, disini kita harus bisa pintar -pintar menyeleksi dalam memilih teman (bukannya membeda-bedakan teman lho, cuma untuk jaga – jaga diri aja biar gak terjerumus ke arah yang negatif 😀 ), kita dihadapaknan pada pergaulan yang sangatlah bebas dan kemampuan diri kita lah yang harus kuat dalam menjalaninya. Baca entri selengkapnya »





Berawal dari IDE, menjadi suatu KARYA

8 04 2011

bisa gak ya begitu?

bisa gak ya begitu?


Semua manusia mempunyai organ tubuh yang lengkap dengan kegunaannya masing- masing. Dari situ pula kita sepatutnya bersyukur dengan apa yang telah diberikan sang pencipta se-sempurna ini dibandingkan dengan makhluk Tuhan lainnya. Namun semua itu tergantung dari kita yang menggerakkan dan menggunakannya untuk keperluan apa, apakah kita gunakan semaksimal mungkin atau hanya sebagai organ tubuh yang bisanya cuma gitu – gitu aja. 🙂 Baca entri selengkapnya »





AC MILAN sang “PENGUASA” Italia

3 04 2011

Sang Penguasa ITALIA

Sang Penguasa ITALIA


Kemenangan AC Milan atas Inter Milan dini hari tadi melanjutkan tradisi di dalam Derby della Madoninna dalam beberapa musim terakhir, di mana tim yang keluar jadi pemenang menutup laga tanpa kebobolan. AC Milan mengalahkan Inter 3-0 di lanjutan kompetisi Seri A. Kemenangan ini membawa Rossoneri mantap di capolista dengan koleksi poin 65, unggul lima angka dengan Nerazzuri yang ada di urutan kedua.

Dua gol Milan dicetak oleh Alexandre Pato, masing-masing pada menit ke-1 dan 62′ ditambah 1 gol dari Cassano melalui titik penalti pada menit ke-90′. Intermilan harus bemain dengan 10 orang pemain ketika Cristian Chivu harus diusir keluar lapangan karena melanggar Alexandre Pato yang tinggal berhadapan dengan kiper Julio Cesar pada menit ke-54. Baca entri selengkapnya »