Semangat Monang

20 06 2010

monang

monang


blog ini sepertinya dah 1 bulan gak tersentuh, tiap hari cuma liat traffic nya aja, maklum lagi sibuk-sibuknya nyiapain ujian dan mengejar deadline tugas. jadi belum sempet nulis lagi deh.

mulai selasa besok Akhirnya Ujian Semester juga, 2 minggu untuk menempuh ujian ini. dengan harapan Nilainya semoga aja bagus dan lebih tinggi dari semester sebelumnya. abis itu baru deh libur lumayan panjang, nah mungkin di liburan panjang itu saya bakalan rajin lagi nulis di blog ini. semoga semuanya lancar. Amin.

mohon doanya dari para Blogger.. 🙂

Iklan




indahnya masa kecil

28 05 2010

dua sejoli (ilustrasi)

dua sejoli (ilustrasi)


udah gak terasa sekarang saya udah Kuliah, padahal rasanya baru aja kemaren maen ujan – ujanan bareng temen – temen kompleks, jajan sembarangan di pinggir jalan, ngerusak pager rumah tetangga, ngambil mangga orang, dan masih banyak hal – hal lucu yang sampe saat ini masih terngiang di pikiran saya. pokoknya ngejalaninnya kayak gak ada perasaan bersalah. 😀
pas SD, saya punya temen yang sangat baik, namanya Andi (lengkapnya : Andi Ardiansyah), kayaknya sih setiap hari selama di SD saya habiskan waktu bersama dia, selain baik dia juga termasuk orang yang gookil. bayangin aja coba, masa kelas 3 SD udah punya pacar 2. udah gitu dulu saya pernah diajak ngebuntutin cewek yang dia suka karena cuma mau tau lebih jauh aja tentang cewek itu. parah…. hehe.. Baca entri selengkapnya »