Sehat itu “mahal”

3 11 2011
rumah sakit

rumah sakit

Tanpa disadari, kegiatan sehari – hari yang kita lakukan menghabiskan tenaga dan fikiran yang membuat leth dan lelah, dan tanpa disadari pula kita sering mengabaikan apa yang seharusnya kita perhatikan. yup.. Kesehatan.. kita sering menganggap sepele kesehatan diri kita sendiri, namun, ketika sudah terserang penyakit, barulah mengeluh dan sadar kalau kesehatan itu tak ternila harganya.

Hari ini sayapun terpaksa tidak berangkat seharian kuliah (3 nata kuliah), dikarenakan iritasi yang terjadi di mata saya sejak dua hari yang lalu, 2 hari belakangan saya menganggap remeh iritasi ringan ini, namun setelah 2 hari ternyata dampaknya lumayan juga, mata saya memerah dan sangat perih, dan dengan sangat terpaksa sayapun harus rela tidak kuliah demi cepat sembuhnya iritasi ini.

Ayo, yang masih diberi kesehatan, jaga kesehatan itu, karena sehat itu “mahal”. 🙂

Iklan

Aksi

Information

One response

17 12 2011
Tiyang Atmojo

Anda benar sekali, kita baru merasa bahwa kesehatan itu sangat penting dan mahal disaat kita sudah merasakan sakit. Di saat sehat, tidak pernah terpikirkan bagaimana kita harus menjaga kesehatan. Kita bebas dengan pola hidup yang dijalani yang jauh dari pola hidup yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: