Kursi – Kursi “KEKAYAAN”

27 10 2011
kursi DPR

kursi DPR

Kesejahteraan rakyat sebenernya bisa tercapai ketika Wakil – wakil rakyat yang dipercaya ketika Pemilu berlangsung menjalankan amanat dan visi misi ketika mereka berkampanye. Toh, isi dari kampanye mereka kan baik – baik dan sangat “membahagiakan” rakyat kecil. Namun, apa mau dikata, kejadian yang sebenarnya adalah kebalikannya, ketika mereka telah terpilih dan mendapatkan kursi baik di Daerah maupun di Senayan, mereka langsung “AMNESIA” dengan apa yang sebelumnya mereka lakukan sebelum pemilu dimulai. 3-4 bulan bahkan 5 bulan sebelum pemilu, mereka rela untuk terjun kebawah bersama rakyat demi mendapatkan simpati dan dukungan dari rakyat.

Dan akhirnya, ketika mereka telah dilantik dan mendapatkan fasilitas yang  “WAH” , tidak ada lagi rumus bagi mereka  untuk bersentuhan langsung dengan rakyat, yang ada yaitu berkehidupan mewah dengan mobil Alpard atu sejenisnya dan duduk di kursi – kursi mewah yang ternyata sering “kosong” ditinggal penghuninya entah kemana.

Entahlah, mungkin ini salah satu sebab kenapa kebanyakan orang berbondong – bondong mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.. walaupun harus menggunakan cara – cara licik dan menghabiskan banyak Uang, sepertinya mereka tetap tertarik, karena inilah lahan basah yang sangat menggiurkan bagi siapapun itu orangnya.

kursi – kursi  “kekayaan” dibiarkan kosong melompong ketika rapat dan sidang Paripurna berlangsung, mereka sudah cuek dan tidak peduli dengan sindiran – sindiran yang setiap hari menghampiri telinga mereka. yah.. beginilah cermin wakil rakyat kita.

*walau memang tidak semua wakil rakyat seperti itu.

~malang sekali nasib kursi – kursi itu, dibuat dengan susah dan ditempatkan di tempat terhormat, namun tidak diduduki oleh penghuninya~

semoga nantinya kursi – kursi itu akan penuh. SEMOGA SEMOGA SEMOGA.

kemana penghuninya?

kemana penghuninya?

Kursi kosong DPR

Kursi kosong DPR

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: