Indonesia menuju Brazil 2014

5 08 2011

Timnas Indonesia saat ini memang sedang mencapai hasil yang positif setelah tgl 28 Juli kemarin menumbangkan Turkmenistan di leg- kedua yang di gelar di Stadion Kebanggan Gelora Bung Karno, jakarta. Bermain lepas dengan modal awal hasil Seri yang didapat ketika bertandang ke Turkmenistan, Timnas bisa lebih leluasa dan enjoy dalam menerapkan strategi dibawah racikan Pelatih baru asal Belanda yaitu WIM dan didampingi Assisten pelatih Rahmad Darmawan.

alhasil, indonesia menang 4-3 di kandang sendiri walaupun pertandingan yang tadinya udah dirasa aman untuk hasil yang diadapat pada babak pertama, harus dibalas dibabak kedua dengan 3 gol yang membuat jantung para Supporter indonesia yang berada langsung di stadion GBK maupun di seluruh indonesia berdegup kencang.

dengan trend positif yang diukir Timnas saat ini, kita memang bisa mengharapkan hasil lebih baik lagi dengan melajunya Timnas Kita ke Piala Dunia 2014 brazil. tergabung dengan Iran, bahrain dan Qatar di group E sepertinya Indonesia bisa melewati rintangan ini dengan usaha yang tentunya sungguh – sungguh dari semua personil Timnas.

jika kita membanyangkan dan semoga saja terwujud, Indonesia berhasil berlaga di Putaran Final Piala Dunia 2014 yang di langsungkan di Brazil, bukan tidak mungkin, ini akan berimbas panjang bagi persepakbolaan Negara kita, dimana kita bisa menunjukkan kalau kita juga bisa sejajar dengan para kontestan piala dunia dan pastinya negara – negara lain tidak akan memandang sepakbola Indonesia dengan sebelah mata lagi.

bukan tidak mungkin Negara – negara kawasan Eropa dan Amerika bakal melirik pemain – pemain Indonesia untuk ditarik ke klub – klub yang berkompetisi di negara mereka, misalkan saja, di Inggris, Italia, Belanda, Spanyol dan Jerman yang memang sebagai kiblat sepakbola saat ini. dengan materi Pemain muda yang sangat banyak dan sangat berpotensial untuk maju dan berkembang, saya yakin nantinya banyak pemain Indonesia yang akan berkarir di Eropa sana.

Kita sebagai bangsa Indonesia pasti akan merasa bangga jika nantinya ada pemain indonesia yang mencantumkan namanya di Klub – klub elit eropa semisal Barcelona, Milan, Mu, Chelsea atau yang lainnya. (sangat – sangat masuk akal).

namun, untuk menggapai itu semua, Timnas yang saat ini sedang di Gembleng di Cilegon dengan Melakukan TC guna persiapan mengahadapi putaran ketiga sepetember awal nanti, semoga saja bisa menunjukkan hasil yang maksimal dan rakyat Indonesia juga mendoakan kemenangan bagi Timnas Indonesia. amin.

Semoga Mimpi – mimpi ini bisa terwujud wahai punggawa – punggawa garuda..

GARUDA DIDADAKU
GARUDA KEBANGGAANKU
KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG

KOBARKAN SEMANGATMU
TUNJUKKAN SPORTIFITASMU
KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG

~DISINI KAMI TETAP BANGGA~

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: