Wajah Kelam Sepakbola Indonesia

21 05 2011
Kembalikan Sepakbola Kami

Kembalikan Sepakbola Kami

Kongres PSSI yang baru kemarin dilaksanakan di Jakarta akhirnya tidak menghasilkan apa – apa dengan di bubarkannya kongres oleh ketua Komite Normalisasi akibat tidak kondusifnya kongres yang berjalan seperti anak TK sedang rebutan makanan. Entah apa yang ada di fikiran mereka yang berada di dalam kongres tersebut, sehingga kongres berjalan amburadul. Seperti yang telah dijanjikan oleh FIFA kepada komite Normalisasi untuk segera menyelenggarakan kongres dan memilih ketua PSSI yang baru tgl 20 Mei kemarin, maka rakyat Indonesia saat ini hanya tinggal menunggu keputusan dari FIFA tanggal 30 Mei esok, apakah akan mendapat sanksi yang cukup berat atau masih memberikan kesempatan kemballi kepada indonesia untuk menyelenggaakan kembali kongresnya.

kondisi inilah yang membuat Seluruh Rakyat Indonesia menjadi cemas karena iming – iming sanksi yang akan dijatuhkan FIFA adalah tidak bolehnya Sepakbola indonesia berpartisipasi di kancah Internasional. Sea games yang sebentar lagi digulir dengan Timnas Indonesianya yang baru saja kemarin melakukan Seleksi ala militer di batujajar, jawa barat, Club Lokal yang sedang berlaga di kompetisi Internasional (AFC) yaitu PERSIPURA JAYAPURA dan SRIWIJAYA FC terancam batal untuk melanjutkan pertandingan karena sanksi FIFA tersebut.

Dalam Prakteknya elit sepakbola kita sepertinya masih saja berwatak kolot dengan keinginan mereka untuk menguasai PSSI yang berorientasi hanya kepada UANG, UANG, dan UANG. entah dimana saat ini hati nurani mereka, Omong kosong dengan Slogan – slogan mereka yang konon ingin memajukan Sepakbola Indonesia dan kenyataannya mereka sendirilah yang merusaknya.

Mari kita tunggu babak selanjutnya kekisruhan di dalam tubuh PSSI kita yang tak kunjung usai.
SELAMAT DATANG di LEMBAH HITAM SEPAKBOLA INDONESIA.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: