Ayo Bangkit Timnas Indonesia

20 05 2011

KAMI BELUM MENYERAH

KAMI BELUM MENYERAH


Hari ini tanggal 20 mei 2011, banyak peristiwa yang akan terjadi pada hari ini, selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-103 (kalo gak salah.. hehe.. udah lupa sejarah si.. 😀 ), hari ini juga ada Kongres PSSI yang bertujuan untuk memilih ketua PSSI selanjutnya yang bakalan mengemban tugas berat untuk memajukan Persepakbolaan di Indonesia menuju prestasi Dunia. Pada pemilihan tahun ini sepertinya berbeda dengan pemilihan tahun – tahun sebelumnya, peserta yang maju sebgai calon Ketua PSSI banyak banget, kalo gak salah ada 18 orang Calon. Memang bagus si, pemilik hak suara bisa lebih banyak pilihan untuk menentukan pilihan terbaiknya. walaupun diluar sana masih ada orang – orang yang tidak setuju dengan keputusan Komite Normalisasi yang tidak meloloskan beberapa orang. (males ah mau nyebut namanya.. dah pada tau kan.. hehe.. ).

Sebagai Rakyat indonesia dari diri saya pribadi saya berharap kepada calon yang nantinya bakalan menjadi Ketua PSSI untuk benar – benar fokus dalam melaksanakan tugasnya karena Tugas ini adalah Amanat dari seluruh rakyat indonesia demi kemajuan Sepakbola Nasional. Kekisruhan yang sering terjadi belakangan ini kedepannya harus diminimalisir dan jangan bawa kepentingan politik ke dalam ranah Sepakbola Nasional. Kami rakyat Indonesia sudah haus akan gelar dan Prestasi Sepakbola Indonesia di Kancah Internasional. Pembenahan elementer dalam lingkungan sepakbola kita juga seharusnya cepat diperbaiki, misalkan seperti,

1. Kondisi lapangan yang buruk,
2. Stadion yang belum memenuhi standarisasi Internasional,
3. Pemilihan Rumput yang bagus,
4. Pembinaan Usia dini (demi kelangsungan dan regenerasi),
5. Tidak ada lagi pengaturan Skor,
6. Tingkatkan kualitas Wasit dan hakim garis,
7. Batasi kuota pemain dengan hanya mengambil 3 pemain asing untuk masing – masing klub,
8. Jangan Bergantung pada konsep memilih pemain Naturalisasi (Pemain kita masih banyak yg berbakat)
9. Lebih bisa mengedalikan Supporter dengan merangkul mereka
mungkin masih banyak harapan rakyat indonesia yang belum tertulis di atas.
intinya, buat semua yang memang berkeinginan memajukan Sepakbola Indonesia, bekerjalah dengan hati nurani kalian dan ikhlas untuk menjalaninya.

“KAMI BELUM MENYERAH”
“INDONESIA MASIH BISA”
“DEMI GARUDA DIDADA”

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: