Kepala saya Pusing.!!!

24 01 2011

pusing

pusing


semester 3 memang merupakan semester yang sangat melelahkan, bagaimana tidak setiap pertemuan selalu saja ada oleh – oleh yang dibawa pulang dan menumpuk diatas meja menunggu giliran untuk dikerjakan. belum lagi masalah BTT dan lain – lainnya, hemm, kalo gak kuat ngejalaninnya bisa stress sendiri dikamar dan gak keluar – keluar kamar deh. hehe.. 😀

apalagi minggu – minggu menjelang ujian seperti yang sedang saya alami saat ini, gak ada lagi waktu yang bisa digunain untuk merefresh otak, isinya setiap hari hanyalah tugas dan tugas. oh my God.. berangkat pagi pulang malem dinihari, kadang juga gak pulang karna harus ngerjain tugas kelompok dan nginep deh di tempat temen.

memang baru saya rasakan kuliah itu ternyata gak seperti yang kita lihat di sinetron – sinetron, dateng ke kampus, maen, nongkrong,, gaet cewek, clubbing, dan lainnya yang hanya identik dengan have fun saja. kuliah itu adalah tempat kita menuangkan ide – ide inovatif yang kita punya dan diimplementasikan di dunia nyata.

nah,, sekarang ini deh waktunya saya berpusing – pusing ria berkutik dengan tugas, semoga tugas – tugas yang numpuk diatas meja bisa diselesaikan dalam waktu dekat dan semuanya lancar. amin. SEMANGAT…!!!!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

26 01 2011
priyo

memang.. kerja otak membuat semua semua organ tubuh kita menjadi lelah keseluruhan… semakin otak kita berfikir hal yang kita tidak ketahui,, dari senilah kelebihan kita menjadi mahluk yang sempurna di antara makhluk Alloh yang lainnya… amin.. mungkin dengan berfikir maka aku ada?

28 01 2011
monang21

yg penting gak lupa istirahat dan refresh otak gan… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: