Mafia Wasit

23 01 2011

ricuh

ricuh


Sepakbola Nasional agaknya masih sangat jauh dari yang diharapkan oleh masyarakat sepakbola Indonesia, karena masih banyaknya kecurangn – kecurangan yang acap kali terjadi disaat pertandingan. baik dari sisi tekhnis maupun non tekhnis. yang saya sorot disini adalah kepemimpinan wasit yang jauh dri proffesional, bagaimana tidak, sudah banyak klub – klub yang dirugikan oleh keputusan sang pengadil di tengah lapangan.

wasit seharusnya menjadi pengadil yang sangat adil demi terciptanya permainan sepakbola yang enak di tonton serta fairplay, bukan malah menyulut kemarah Supporter dan tim yang dirugikan karna keputusan – keputusan kontroversial yang dibuat. banyak sekali mafia wasit yang sampai saat ini masih berjalan dengan lancar, kita tengok saja dengan keputusan wasit sepekan ini, Klub Persija Jakarta, Persib bandung dan lainnya dirugikan dengann cara yang sangat tidak masuk akal. kalo memang ini masih berlanjut terus, saya bisa menjamin liga di indonesia hanyalah liga abal-abal yang juaranya sudah bisa diketahui sebelum kompetisi dimulai.

Wahai sang pengadil, jadikanlah lapangan hijau itu tempat engkau memimpin pertandingan dengan Proffesional, jangan ada lagi kasus suap menyuap sebelum pertandingan yg bisa menguntungkan tuan rumah. Bekerjalah dengan Hati nuranimu, kami hanya ingin menlihat permainan yang menarik dan enak di tonton wahai sang pengadil.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: