Kesempatan? boleh juga

7 01 2011

kesempatan

kesempatan


mungkin banyak orang berpendapat kalo kesempatan itu hanya datang sekali saja dan kalau memang datang untuk kedua kalinya maka orang itu beruntung. tapi saya beranggapan kalau kesempatan sebenarnya bisa datang berkali – kali, bahkan bisa lebih dari 2 kali. kenapa? yapz.. kesempatan ada karena kita bisa membaca situasi dan peluang yang bisa kita jadikan kesempatan itu muncul.

gini aja deh, misalnya kita udah kelar kuliah nih. sebelum kuliah kita ditawarin project / pekerjaan, namun pada saat itu kita tidak mengambil kesempatan itu, gak masalah (walaupun banyak orang menyayangkannya). pasti orang yang menolak untuk menerima pekerjaan itu mempunyai berbagai alasan yang mungkin bisa masuk akal ataupun tidak. tapi, orang itu sudah mempunyai ancang – ancang untuk langkah dia kedepan setelah dia lulus kuliah nanti. nah, kesempatan itulah yang dia kejar, karena dia merasa bisa menciptakan kesempatan dengan ilmu yang dia punya saat itu, beda halnya dengan kesempatan ketika dia belum lulus kuliah, dia tidak mengambilnya karena bertekad ingin fokus dulu pada kuliahnya sampai menyelesaikannya. (memang sih pemikiran orang itu berbeda – beda).

*intinya : kesempatan itu selalu ada dimanapun kita berada, jadi jangan pernah menyerah dengan desakan keadaan. liat kedepan, dunia ini masih luas, masih banyak kesempatan – kesempatan yang bisa kita maksimalkan kawan.

KEEP SPIRIT.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: