Ketika nurani sudah mati

2 10 2010

dpr yang makmur

dpr yang makmur


harapan tinggi telah kita nanti – nantikan dari wakil – wakil rakyat yang duduk di sana, tapi kok udah sekian lama kita menanti harapan tersebut gak dateng juga. malah yang ada mereka asik berpesta pora bak bandar sedang menikmati ganja. miris memang kalo nurani sudah tertutup, bisikan malikat baik pun sudah tidak digubris lagi, hanya ada bisikan – bisikan setan yang dia dengar.

saya akhir akhir ini sudah gak membuka kotak ajaib saya (televisi), karena yang ada hanya berita – berita tentang mereka yang kenyang dengan memakan uang rakyat. belum lagi tayangan 1000001 sinetron yang sudah menjamur di negeri kita ini, yang ada hanyalah tayangan yang tidak mendidik dan pembodohan masyarakat kalo mau mikir panjang kedepan sih, sebenernya mau dibawa kemana indonesia ini?

ini adalah pelajaran buat kita untuk pemilu yang akan datang, kalo mau milih pemimpin,, gak usah yang loyo, lemes, suka curhat dan maja. pilih yang memang berniat untuk membangun indonesia ini dari keterpurukan, yang kampanye pake uang gak usah dipilih deh, karena tujuan awalnya aja udah gak bener. kalo memang gak ada yang cocok ya mending golput aja. toh itu adalah hak kita. bisa – bisa gak cuma 1 PONG aja yang corat – coret gedung DPR, tapi bakalan banyak PONG PONG laennya yang akan kesana.

KAMI MENUNGGUMU HAI WAKIL RAKYAT….!!!!!!!!!!!!!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

18 11 2010
nie.semut

kerennnn….. semuga penerus bangsa tidak lg kaya gitu,,,

24 11 2010
monang21

amin,,, semoga terjadi perubahan di Negeri ini.

Tinggalkan Balasan ke monang21 Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: