Mau dibawa kemana Indonesia kita?

21 08 2010


mengikuti perkembangan yang ada disekitar Pemerintahan Indonesia akhir – akhir ini, hanya bisa membuat kita sebagai masyarakat kecil mengelus dada dengan melihat tingkah laku wakil – wakil (yang katanya sih wakil rakyat kita), sepertinya mereka saat ini memang bukan fokus untuk membenahi kesemerawutan negara kita yang sudah kritis ini, tetapi malah sibuk memperkaya diri dengan mengajukan tunjangan – tunjangan yang bisa mereka dapat, bisa kita lihat baru – baru aja mereka menginginkan adanya rumah aspirasi yang nilainya mencapai 200 Juta rupiah. emang mau pake duitnya siapa pak????

belum lagi salah satu wakil rakyat yang dari mayoritas pemenang Pemilu kemarin mengajukan agenda yaitu jabatan Presiden dengan 3 periode. huft… apa sih sebenernya yang ada di benak mereka? semuanya terlihat jelas hanya mengutamakan kepentingan golongannya masing – masing.

apakah mereka tidak pernah melihat kebawah, masih banyak rakyat yang kelaparan dan mengais rejeki di tong – tong sampah pingir jalan, kebijakan yang diambil pemerintah juga mengundang kontroversi dengan mengadakan konversi Minyak Tanah menjadi Gas. tapi coba lihat hasil dari kebijakan tersebut, sudah banyak Rakyat yang tak bersalah menjadi korban ledakan Gas elpiji.

baru saja kamarin Koruptor yang notebene kelas kakap mendapat remisi hingga dia bebas dengan bersyarat.. enak banget ya yang jadi koruptor, cuma dikurung sebentar (fasilitasnya juga kadang mewah), trus bebas dengan begitu saja. dan anehnya lagi ada tahanan yang bisa bebas kesana kemari tanpa ada kawalan dari aparat (bisa pake mobil pribadi, HP, dan fasilitas lainnya tanpa ada pelarangan).

Indonesiaku ini semakin lama semakin Lucu, seperti tidak ada tujuan dalam bernegara, semuanya hanya semaunya sendiri. terus “MAU DIBAWA KEMANA DONK INDONESIA KITA?”

Iklan

Aksi

Information

5 responses

25 08 2010
karanetclub

Terserah bapak2 diatas.lha kita cuman penonton aja.

25 08 2010
monang21

lah… trus misalnya mau dibawa ke kahancuran gimana donk??? kita ngikut aja? hehe…
yang penting mulai dari diri kita sendiri untuk sadar akah pentingnya nasionalisme diatas semua kepentingan.
🙂 🙂 🙂

24 12 2011
mawar41

mantap lebih mantap lagi klo gabung…

19 02 2013
hnr

Kita sebagai rakyat hanya bisa berdoa semoga para koruptor lekas sadar atau di azab sekalian biar tidak merusak negeri ini..

14 06 2013
monang21

Dan kita sebagai warga negara yang baik, setidknya melakukan yang terbaik buat bangsa ini, minimal di sekitar lingkungan kita dan semoga bermanfaat bagi masyarakat. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: