Jakarta Kota GW

22 06 2010

Ultah Jakarta ke-483

Ultah Jakarta ke-483


jakarta

jakarta


hari ini adalah ulang tahun kota Jakarta. Ibu kota Indonesia. gedung – gedung menjulang tinggi. dimana beragam suku dan budaya terkumpul menjadi satu di kota jakarta. Jakarta.. kebanyakan orang ingin mengadu nasibnya di Ibukota ini, walaupun belum tahu nasibnya nanti bagaimana. jakarta mempunyai keunikan yang tersendiri, dimana semuanya tersedia di kota itu. mau nyari barang elektronik tinggal pergi aja ke Glodok, kalo mau beli sepatu tas, pakain dll banyak banget di Tanah Abang, Tempat Rekreasinya juga banyak, mulai dari Ancol, Taman Mini, Monas, Ragunan dan masih banyak tempat-tempat yang harus anda kunjungi jika mampir di jakarta.
Ancol

Ancol


Taman Mini

Taman Mini


Monas

Monas


Ragunan

Ragunan

Jakarta juga mempunyai tim sepakbola kebanggaan yaitu PERSIJA jakarta. dengan di dukung para The jak Mania yang acap kali diberitakan miring oleh media massa. padahal banyak juga kegiatan mereka yang Positif, namun tidak tercover oleh media. media seharusnya bersifat netral dan membangun demi kejayaan Sepakbola Indonesia dengan pemberitaan – pemberitaan yang positif.

PERSIJA JAKARTA

PERSIJA JAKARTA


THE JAK MANIA

THE JAK MANIA

Jakarta, memang sampai saat ini masih banyak memiiki problem di berbagai bidang, misalnya saja jakarta sampai saat ini masih mengalami banjir tahunan, Kemacetan terjadi dimana – mana, kriminalitas masih tinggi dan juga sungai – sungai yang banyak sekali sampah. Semoga pemerintahan jakarta memiliki solusi untuk masalah – masalah tersebut.

jakarta macet

jakarta macet


ciliwung

ciliwung

Jakarta, dengan bertambahnya usiamu saat ini, semoga bisa menjadi Kota percontohan oleh kota – kota yang ada di Indonesia. baik dari segi tata kota dan pemerintahannya. Amin.

foke

foke

SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTA KE-483.
MARI KITA BERSATU DEMI KEJAYAAN JAKARTA.
JAKARTA KOTA GW.
AYO ABANG NONE, KITA MAJUKAN JAKARTA.
TINGGALKAN RAS TINGGALKAN SUKU.
SATU TEKAD DUKUNG PERSIJA JAKARTA.

Iklan

Aksi

Information

4 responses

22 06 2010
ahsanfile

Wah iya juga yah…
jakarta emang penuh sekali dengan warna dan cerita…

contohnya aku yang tinggal di sini aja belum bisa hafal jalanan di sini…
hanya satu kesanku macet di mana-mana

22 06 2010
monang21

dengan momen ultah jakarta tahun ini, ayo kita saling introspeksi diri demi kejayaan Ibu Kota. πŸ™‚
dengan menjalankan program pemerintah yang ada πŸ˜€

8 07 2011
bambang s

Blog anda :
lengkap dan informatif,dan kreatif welcome to jakarta

visit Indonesia :geosmazaka.blogspot.com

10 07 2011
monang21

terimakasih udah berkunjung… walaupun saya bukan orang jakarta.. tapi saya suka dan mencintai Jakarta…

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan ke monang21 Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: