indahnya masa kecil

28 05 2010

dua sejoli (ilustrasi)

dua sejoli (ilustrasi)


udah gak terasa sekarang saya udah Kuliah, padahal rasanya baru aja kemaren maen ujan – ujanan bareng temen – temen kompleks, jajan sembarangan di pinggir jalan, ngerusak pager rumah tetangga, ngambil mangga orang, dan masih banyak hal – hal lucu yang sampe saat ini masih terngiang di pikiran saya. pokoknya ngejalaninnya kayak gak ada perasaan bersalah. πŸ˜€
pas SD, saya punya temen yang sangat baik, namanya Andi (lengkapnya : Andi Ardiansyah), kayaknya sih setiap hari selama di SD saya habiskan waktu bersama dia, selain baik dia juga termasuk orang yang gookil. bayangin aja coba, masa kelas 3 SD udah punya pacar 2. udah gitu dulu saya pernah diajak ngebuntutin cewek yang dia suka karena cuma mau tau lebih jauh aja tentang cewek itu. parah…. hehe..

nah, moment yang satu ini yang gak bakalan terlupa dalam hidup saya, waktu itu saya masih TK, nah waktu istirahat saya masuk ke gudang TK yang ada disana dengan 3 teman saya, tapi kok pas mau keluar dari gudang, pintu gudangnya tertutup, gak tau juga sih kok bisa jadi kayak gitu, jadi kami ber-4 gedor – gedor deh pintunya, mungkin karena ibu guru dan teman – teman saya udah dikelas, jadi gak denger gedoran kami. hampir 15 menit kami ada didalam gudang kecil yang pengap itu, akhirnya pintu gudang itu dibuka setelah ibu guru mencari – cari kami karena tidak ada dikelas, huft,, gak kebayang panasnya 4 orang dalam 1 gudang yang ukurannya kecil.

kalo cerita yang satu ini, pengalaman saya ketika baru awal – awal masuk SMP, waktu itu kebetulan dengan naiknya harga BBM di negeri ini, nah saya kan dapet sekolah yang masuk sore, jadi kalo pulang udah hampir waktunya maghrib, keluar dari sekolah waktu itu jam setengah 6 sore, nunggu mobil deh sendirian dipinggir jalan (cz dulu saya orangnya malu-malu, belum ada yang kenal, kalo sekarang sih udah malu-maluin), waktu udah hampir menunjukkan jam setengah 7 malam, belum ada juga mobil yang biasanya sampe daerah saya yang lewat, kalo temen-temen yang laen sih udah pada pulang dengan mobil yang memang sampe daerah mereka, karena takut kemaleman di jalan, akhirnya saya jalan kaki menuju rumah, jaraknya lumayan jauh sih, kurang lebih sekitar 8 kilometer. udah hampir 4 kilo jalan kaki, akihirnya saya ketemu tetangga yang kebetulan lewat di jalan itu, jadi nebeng deh, soalnya kaki rasanya dah mau copot dari tadi jalan terus. gak ngulangin lagi deh, kapok. hehe.. πŸ™‚

kalo cerita di SMA sih kayaknya berjalan lancar-lancar aja. he..
semua orang pasti punya masa kecil yang berbeda dan pastinya sangat indah, coba kita ingat – ingat lagi masa kecil kita. Indah kan… πŸ™‚

Memang, pengalaman itu adalah guru yang sangat berarti, dan masa – masa kecil saya akan saya kenang sepanjang hidup saya karena itu adalah bagian dari hidup saya yang sangat mengesankan“.

Iklan

Aksi

Information

17 responses

28 05 2010
ahsanfile

Wah… imut-imut banget yah….
tapi kalo dah besar jadi amit-amit…

28 05 2010
monang21

hehehe…
bener juga, besarnya jadi amit-amit. hehe.. πŸ™‚

28 05 2010
ahsanfile

Tapi kenangan masa kecil emang tak akan ada gantinya..
kadang walo udah gede kaya gini, sering kepikiran untuk mengulang masa itu..

28 05 2010
monang21

bener banget tuh,,, kayak nya pengen banget ngulang masa – masa kecil dulu. indah banget rasanya.

9 06 2010
ahsanfile

Walau udah gede kita masih bisa koq mengulanginya. Walau gak melakukannya, tapi bisa napak tilas. Misal dengan mengunjungi tempat-tempat yang dulu pernah dilalui, atau mainan-mainan yang dulu pernah kita mainkan

10 06 2010
monang21

setuju banget,, untuk mengenang indahnya masa kecil dulu….
makasih idenya… πŸ™‚

10 06 2010
ahsanfile

Contohnya kemarin pas pulang ke kampung halaman, aku jalan-jalan keliling sekedar mengenang kalau dulu aku pernah bermain-main di sana

10 06 2010
monang21

iya deh,, besok juga bakalan balik ke kampung halaman kok…..

29 05 2010
Thomas

hm…nostalgia masa kecil……indah banget kayaknya

29 05 2010
monang21

iya, masa kecil memang masa-masa yang tak terlupakan. πŸ™‚

30 05 2010
Adi

Wah2, SMA aja saya tahunya cuma belajar πŸ˜€ kmu sD mlh udah pcrn, wahaha

31 05 2010
monang21

wah, kayaknya kamu salah baca deh, yang pacaran pas SD itu teman saya mas, bukan saya, coba deh dibaca lagi. πŸ™‚

31 05 2010
sigit super

kok sedih de?:D
salam kenal gan

31 05 2010
monang21

terkenang dengan masa kecil lagi.
salam kenal juga gan. πŸ™‚

8 06 2010
9 06 2010
monang21

wah,,, masih kyknya, cuma kondisinya udah tidak memungkinkan lagi.. hehehe….

28 08 2010
pamanpriyo

seneng nya nang punya pengalaman masa kecil yang indahhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: