sedikit celoteh mahasiswa

19 05 2010

foto dikelas

foto dikelas


wah,, dah berapa hari ya gak nulis, soalnya masih disibukkan dengan tugas-tugas kampus yang semakin lama semakin menumpuk, jadi baru update postingan sekarang deh. :).

saya kuliah sudah hampir genap 2 semester, perjalanan yang tidak terlalu lama yang saya alami, rasanya baru saja kemarin sore saya Lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), eh sekarang udah hampir selesai semester II. ternyata menjadi mahasiswa itu sangat berbeda dengan lugunya kita ketika masih duduk di bangku Sekolah dulu, hal – hal yang masih berbau kekanak – kanakan dulu masih sering kita lakukan ketika masih di sekolahan dan ketika menjadi mahasiswa, kelakuan – kelakuan yang sudah tidak pantas lagi sudah mulai di minimalisir.

akhir – akhir ini, banyak sekali Tugas – tugas yang sangat menyita waktu dan fikiran yang saya dapat dari kampus, mulai dari tugas yang ringan sampai tugas yang levelnya lumayan tinggi dan diharuskan memeras Otak (agak lebay dikit,, :)), dengan banyaknya tugas – tugas tersebut, saya diharuskan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan dapat menyelesaikan semuanya, maklum anak kost, kadang kesehatan dirinya sendiri gak diperhatikan. yah,, memang sih sudah sewajarnya mahasiswa mendapatkan banyak persoalan dan tugas yang memang harus mereka pecahkan, toh nantinya ilmunya berguna buat mereka juga dan dapat di implementasikan ke orang – orang yang lebih luas lagi.

tapi Alhamdulillah, disamping banyaknya tugas – tugas kampus yang berat tersebut, masih ada orang – orang yang sangat mencintai yang selalu Mensupport dan memberikan semangat kepada saya, Orang Tua, kaka,adik, saudara dan sahabat – sahabat yang selalu memberikan selalu memberikan dukungannya supaya saya kuat dalam menjalani masa – masa perkuliahan. terutama Ibu saya yang hampir setiap hari selalu menelfon saya hanya untuk menanyakan kabar dan memberikan motivasi kepada saya agar tidak putus asa di tengah jalan.

Mahasiswa…
saya dan masih banyak teman- teman disana, kita harus tetap semangat dalam menuntut ilmu, karena dengan ilmu kita dapat melurusukan yang salah kembali ke jalur yang benar dan membuat kita menjadi lebih baik lagi. Berprestasi adalah jalan terbaik demi negeri Indonesia tercinta ini.
salam Mahasiswa Indonesia dari saya. (LUTFI HAMONANGAN TUMANGGOR). keep spirit guy’s.

Iklan

Aksi

Information

10 responses

21 05 2010
achoey

jadi tetap semangat ya sobat πŸ™‚

21 05 2010
monang21

sip…
selalu semangat, untuk menggapai apa yang dicita – citakan.
πŸ™‚

21 05 2010
darahbiroe

hikz hikz
iya harus semangat
jangan seperti aku
boloz mulu jhahhaha
πŸ˜€

21 05 2010
monang21

hehehe…
bolos juga gak pa2 kok, yang penting dari bolos itu kita dapet ilmu juga.
kan jadi tambah banyak ilmunya. πŸ™‚

21 05 2010
dhenygnasher

Wah, saya masih kelas XI SMA hehe πŸ™‚
Saya ingin sekali merasakan kuliah

21 05 2010
monang21

emang SMA nya dmana? Jerman?
sepertinya kamu udah banyak pengalaman yah.
πŸ™‚

21 05 2010
suparnojumar

salam kenal bung monang, ini kunjungan pertama. semoga saya masih terus dapat berkunjung di ‘rumah’ bung monang yang satu ini.

bersyukurlah dan belajarlah yang tekun, saya malah tak berkesempatan mendapat ‘cap’ sarjana. cuma SMA. rasa ingin tahu dan belajar terus bergelora, termasuk di ‘dunia’ ini. namun saya bersyukur masih di beri umur dan semoga bisa dan dapat bermanfaat untuksesama …
jika di perkenankan, tukeran link ya!

salam kenal dari bogor,

21 05 2010
monang21

sipp… iya bung. ilmu itu juga tidak hanya datang dari lembaga pendidikan. yang penting rasa ingin tahu kita kuat.
dan optimis dalam menjalani hidup.

link bung dah saya masukin. keep spirit n keep blogging. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

22 05 2010
Rif

salam aja lah…

22 05 2010
monang21

salam kenal juga…
πŸ™‚

Tinggalkan Balasan ke suparnojumar Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: