Jalan – Jalan Sore di Malioboro

30 04 2010

2 hari libur tenggang UTS di kampus, waktunya beres – beres kamar dan membersihkan semua yang perlu dibersihkan (nyuci,nyetrika,nyapu kamar, hehe maklum lagi jadi anak kost). lama – kalamaan jenuh juga ternyata kalo di Kost terus, jadi saya berinisiatif untuk jalan – jalan Sore ke daerah Malioboro, selepas Sholat Ashar, siap – siap deh berangkat. menggunakan Motor yang selalu setia menemani saya, langsung tancap gas deh. (tapi gak kebut-kebut, namanya juga JJS), suasana Kota Jogja sore hari ternyata lumayan rame juga, mungkin karena jam – jam nya pulang kantor. sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya sampe juga, tapi sebelum parkir motor, saya langsung lurus kearah Alun – alun Utara keraton, cuma pengen liat – liat aja acara yang diadakan salah satu Stasiun TV swasta Indonesia, udah puas liat – liat, akhirnya kembali lagi ke 0 Km, saya parkirin deh motor didepan Ramayana. terus ditinggalin motor untuk keliling – keling jalan kaki ke daerah pasar beringharjo, ternyata sore – sore gini masih rame juga nih pasar, disitu saya cuma lewat doank sih, gak beli apa-apa. soalnya lagi gak ada duit juga, tanggal tua sih. hehe :).

udah selesai dari pasar, saya menuju ke 0 Km Yogyakarta, tepatnya di depan Patung serangan umum 11 maret. duduk – duduk disana sambil dengerin para pengamen yang lagi nyanyi, asik banget deh.
jadi yang belum pernah kesini, dateng aja, pasti kalian puas dan gak akan kecewa. barang – barang yang dijual disini murah – murah lo. tapi kita harus pinter – pinter nawarnya. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
nah, ini foto – foto yang saya ambil tadi sore :

lalu lintas di 0 Km

lalu lintas di 0 Km


tempat nongkrong di malioboro

tempat nongkrong di malioboro


pedagang di jalanan malioboro

pedagang di jalanan malioboro


Andong, alternatif kendaraan untuk keliling

Andong, alternatif kendaraan untuk keliling


Shelter Transjogja (busway nya jogja)

Shelter Transjogja (busway nya jogja)


surga belanja wisatawan

surga belanja wisatawan


jalanan malioboro

jalanan malioboro


kantor Pos besar

kantor Pos besar

Iklan

Aksi

Information

8 responses

30 04 2010
cherie

kpn lg yaaa bs ksna?

30 04 2010
monang21

ntar deh,, kalo liburan panjang. ke jogja aja. asik lo. gak bakalan nyesel deh kalo kesini. πŸ™‚

30 04 2010
yeny ondel ondel

.. like this Monang.

.. sorean dikit, jogja tambah sipp.. πŸ™‚

.. besok keliling ke tempat laen.. dan saia ikut. haha.. πŸ˜€

30 04 2010
monang21

ok..ok… thanks dah berkunjung. πŸ™‚ πŸ™‚

30 04 2010
Dj shendy

sep lah…
rame2 seru tuch…

2 05 2010
ionzzzz

hooooooooooowwwwww,,,,,,,
awaz nang athi” lho jalan,,,,

ntar tba” ada cewe” yg minta tanda tangan,, d kira vokalisnya padi lagi……

wkwkwkwkkwk

2 05 2010
monang21

wah,, bisa aja nih si boss. makasih dah berkunjung. πŸ™‚ πŸ™‚

9 02 2012
lukisan bunga

kpn y bisa kesana lg……

Tinggalkan Balasan ke lukisan bunga Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: