Melepas Penat di Bukit Bintang

24 04 2010

setelah menikmati indahnya 1 pekan pertama menjalani UTS pada semester ini, saya dan kawan – kawan berencana jalan bareng ke daerah Bukit Bintang, (Gn. Kidul) untuk melepas kepenatan di kepala, Planning awal berangkat jam setengah 4 sore, tapi karena jam yang mereka anut adalah jam Indonesia, jadi kami berangkat jam setengah 6 sore. yah, gak apa lah sekalian belajar untuk menjadi seorang yang sabar. 2 jam menunggu mereka di depan kampus. (besok jangan diulangi lagi ya…) πŸ™‚ :).

perjalanan dimulai, kami berangkat dengan 16 orang personel. semuanya adalah mahasiswa AMIKOM YOGYAKARTA, perjalanan sedikit agak licin karena hujan gerimis telah mengguyur jalan ke daerah gunung kidul, jadi kami berhati-hati dalam perjalanan demi keselamatan. akhirnya, tepatnya jam 6 sore kami sampai di tempat tujuan,yaitu Bukit Bintang, sebelum menikmati indahnya kota jogja kami langsung mencari mushola untuk menunaikan ibadah sholat maghrib. untung aja ada. hehe.. :). nah, setelah itu, kami kembali ke atas, dan menikmati indahnya kota jogja dan sekitarnya dari atas bukit. mata kami langsung terpana dengan keindahan kota jogja yang dihiasi oleh lampu – lampu yang bertebaran disepanjang kota. wah.. pokoknya asik banget deh. dijamin puas.. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
ini adalah foto yang diambil oleh kameramen kita (Shendy), cekidot…:

bukit bintang pada malam hari

bukit bintang pada malam hari


amikom student's di bukit bintang

amikom student's di bukit bintang


foto kebersamaan

foto kebersamaan

makasih banyak ya teman-teman, kalian memang teman – teman terbaik.

Iklan

Aksi

Information

6 responses

24 04 2010
Dj shendy

top markotop dah..
indah’y moment ma tmn2…
mksih udah prcyakan aq mnjdi fotografer kalian..
thanks 4 all

24 04 2010
monang21

thanks juga shendy, semoga momen2 yang lainnya juga akan terekam selama kita kuliah di AMIKOM YOGYAKARTA

24 04 2010
2972

mantep….
reques pak Monang, liput berita yang ada di Djambi dong…

25 04 2010
monang21

wah.. boleh juga tuh, gampang deh, nanti dimasukin juga dari semua daerah. dari sabang sampai merauke.

25 04 2010
2959

mantab juga nie.. iri gk ikud (T_T) (=___=)/ (^3^)y

25 04 2010
monang21

kmaren sih gx jadi ikut. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan ke Dj shendy Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: