pusing ah….

19 04 2010

tau gak knapa judulnya kyak gitu?

setiap hari kita disuguhkan dengan berita – berita peristiwa dari seluruh bagian Indonesia. tapi kenapa dari semua berita itu, kebanyakan yang dipublikasikan yang negatifnya. apa memang media sengaja biar berita mereka laris dan menarik, jadi banyak objek yang bisa mereka manfaatin jadi ladang berita. jadi jangan disalahkan kalo masyarakat sekarang kebanyakan berbuat yang negatif, seperti tawuran, seks bebas, narkoba, pencurian dan lainnya yang sekarang sering banget muncul diberita. memang sih,, diperlukan juga kesadaran masyarakat untuk memfilter informasi yang sangat banyak sekali beredar.

belum lagi dibuat pusing dengan kesemrawutan pemerintahan yang tiada hentinya. mulai dari masalah politik, korupsi dan kasus kasus yang membuat masyarakat semakin menderita. banyak banget tuh contohnya. sampe – sampe TV itu beritanya setiap hari itu – itu aja yang diputer. tapi nanti ujung – ujungnya gak ada penyelesain masalah yang konkret yang dipublikasikan. semoga media massa kedepannya lebih bijak dalam menyiarkan berita – berita yang ada, biar masyarakat gak jenuh dan diharapkan independensi dari media massa itu sendiri.

kerusuhan priok

kerusuhan priok

rapat paripurna

rapat paripurna

pansus century

pansus century

Iklan

Aksi

Information

8 responses

19 04 2010
yeny ondel ondel

:: manusia beda beda mau n beda beda tujuan. ya jaddi ginni. ehehe..

:: langganan top tipi saja yang isi nya piLm kartun, dan animasi.. Itu lebih bagus. ahaha.

:: bingung saia meh koment gmn.. ahahag.. (-_-!)

19 04 2010
monang21

@yeni : ia, kayaknya enakan nonton film kartun aja. byr fikiran jadi fresh. hehehe….
thanks dah berkjung dan aksih coment

19 04 2010
seaxlei1

INDONESIA selalu ada yang baru unutk menutupi keburukan yang lama,
apakah kita pernah mendengar teentang century lagi?

19 04 2010
monang21

yupz.. bener banget. semuanya tiba2 menghilang dengan kasus2 baru yang sengaja ditimbulkan.
century??? kayaknya udah pada diem semua. memanga aneh pemerintahan kita ini.

20 04 2010
Alfan

lanjutkan??? hebat dan kreatif.

20 04 2010
monang21

doain aja…. semoga bisa continue. dan bisa berbagi ilmu dengan semua. amin. 🙂

20 04 2010
ical

Inter Pasti juara Champions…….

20 04 2010
monang21

inter???? gak nyambung deh komentarnya. tapi maksih dah berkunjung

Tinggalkan Balasan ke seaxlei1 Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: