Saatnya ajang adu nasib

14 06 2013

Lama banget udah ga nge-blog, udah kaku lagi mau nulis. Maklum, kmaren statusnya masih jadi mahasiswa, dan sekarang udah jadi pencari kerja alias pengangguran. Kelar kuliah ternyata bebannya lebih besar dibanding semasa waktu kuliah. Setiap hari keliling muterin kota untuk masukin lamaran dan tes interview, dan alhamdulillah sampai saat ini blm ada yang jodoh. Semoga dalam waktu dekat saya dapat  memjuarai ajang adu nasib ini. Hehehe🙂
Semangat buat kawan kawan juga yg saat Uni sedang dalam mencari kerja. Salam super.





Sehat itu “mahal”

3 11 2011
rumah sakit

rumah sakit

Tanpa disadari, kegiatan sehari – hari yang kita lakukan menghabiskan tenaga dan fikiran yang membuat leth dan lelah, dan tanpa disadari pula kita sering mengabaikan apa yang seharusnya kita perhatikan. yup.. Kesehatan.. kita sering menganggap sepele kesehatan diri kita sendiri, namun, ketika sudah terserang penyakit, barulah mengeluh dan sadar kalau kesehatan itu tak ternila harganya.

Hari ini sayapun terpaksa tidak berangkat seharian kuliah (3 nata kuliah), dikarenakan iritasi yang terjadi di mata saya sejak dua hari yang lalu, 2 hari belakangan saya menganggap remeh iritasi ringan ini, namun setelah 2 hari ternyata dampaknya lumayan juga, mata saya memerah dan sangat perih, dan dengan sangat terpaksa sayapun harus rela tidak kuliah demi cepat sembuhnya iritasi ini.

Ayo, yang masih diberi kesehatan, jaga kesehatan itu, karena sehat itu “mahal”.🙂





Kursi – Kursi “KEKAYAAN”

27 10 2011
kursi DPR

kursi DPR

Kesejahteraan rakyat sebenernya bisa tercapai ketika Wakil – wakil rakyat yang dipercaya ketika Pemilu berlangsung menjalankan amanat dan visi misi ketika mereka berkampanye. Toh, isi dari kampanye mereka kan baik – baik dan sangat “membahagiakan” rakyat kecil. Namun, apa mau dikata, kejadian yang sebenarnya adalah kebalikannya, ketika mereka telah terpilih dan mendapatkan kursi baik di Daerah maupun di Senayan, mereka langsung “AMNESIA” dengan apa yang sebelumnya mereka lakukan sebelum pemilu dimulai. 3-4 bulan bahkan 5 bulan sebelum pemilu, mereka rela untuk terjun kebawah bersama rakyat demi mendapatkan simpati dan dukungan dari rakyat.

Dan akhirnya, ketika mereka telah dilantik dan mendapatkan fasilitas yang  “WAH” , tidak ada lagi rumus bagi mereka  untuk bersentuhan langsung dengan rakyat, yang ada yaitu berkehidupan mewah dengan mobil Alpard atu sejenisnya dan duduk di kursi – kursi mewah yang ternyata sering “kosong” ditinggal penghuninya entah kemana. Baca entri selengkapnya »





R.I.P Simoncelli

24 10 2011

R.I.P (Marco Simoncelli.. ( si kribo))





Indonesia menuju Brazil 2014

5 08 2011

Timnas Indonesia saat ini memang sedang mencapai hasil yang positif setelah tgl 28 Juli kemarin menumbangkan Turkmenistan di leg- kedua yang di gelar di Stadion Kebanggan Gelora Bung Karno, jakarta. Bermain lepas dengan modal awal hasil Seri yang didapat ketika bertandang ke Turkmenistan, Timnas bisa lebih leluasa dan enjoy dalam menerapkan strategi dibawah racikan Pelatih baru asal Belanda yaitu WIM dan didampingi Assisten pelatih Rahmad Darmawan.

alhasil, indonesia menang 4-3 di kandang sendiri walaupun pertandingan yang tadinya udah dirasa aman untuk hasil yang diadapat pada babak pertama, harus dibalas dibabak kedua dengan 3 gol yang membuat jantung para Supporter indonesia yang berada langsung di stadion GBK maupun di seluruh indonesia berdegup kencang. Baca entri selengkapnya »





Tempat Liburan Jogja Part II

7 07 2011

 masa – masa liburan yang ditunggu – tunggu dateng juga, ya walaupun saya sendiri sampai saat ini masih menjalani UAS di kampus. tapi buat temen – temen yang udah liburan khususnya anak – anak SMP dan SMA yang biasanya berwisata ke luar kotanya, ada baiknya Liburan kali ini berlibur di Kawasan Yogyakarta. Daerah Jogja emang udah terkenal dengan pariwisatanya, bahkan touris asing pun gak pernah sepi  yang berkunjung ke kota gudeg ini. disamping banyaknya daerah  tempat wisata di jogja ini, banyak juga yang bisa dinikmati di seputaran kota nan nyaman ini, baik dari kulinernya, warganya yang rama – tamah dan keindahan   alam yang mungkin tidak bisa dinikmati di daerah lain…

langsung aja deh, mungkin bahasan ini udah di bahas di tulisan saya yang pertama pada tahun lalu yaitu wisata kota Yogya dan sekitarnya, apa salahnya diagkat lagi dengan tambahan ulasan tempat – tempat wisata lainnya.

MALIOBORO

Daerah ini adalah tujuan utama orang – orang dari luar daerah, disini kita dapat merasakan indahnya kota jogja dengan masakan – masakan khas nya dan kerajinan – kerajinan hasil kreatifitas warga jogja, mulai dari gudeg,batik,hiasan-hiasan dinding, accesories, dan masih banyak lainnya, dimana kita bisa menikmati itu semua dengan harga yang sangat terjangkau, dan bagi yang belum pernah ngerasain enaknya Nasi Kucing, bisa dicoba di Angkringan – angkringan yang ada di sekitaran Malioboro dan daerah – daerah kawasan kampus. karena ini adalah favorit warga jogja dan mahasiswa yang tinggal di Yogyakarta. Baca entri selengkapnya »





Bambang Pamungkas 20

11 06 2011
BP20

BP20

siapa yang tidak mengenal nama Bambang Pamungkas, atau biasa dipanggil BEPE20? seantero Indonesia mulai dari anak kecil, remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, nenek-nenek dan dari kalangan manapun mengenalanya. ya.. dia adalah anggota dari Timnas Indonesia yang mengawali debut pertamanya ketika Estonia Vs Indonesia 2 juni 1999, dimana dia mencetak gol pada pertandingan debutnya tersebut. BEPE20 yang berasal dari suatu tempat di jawa tengah yaitu GETAS memiliki motto : “JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI” karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan menjadi kenyataan. Keyakinan, kerja keras dan di sertai dengan doa akan membantu kalian untuk mewujudkan mimpi tersebut. Mungkin saat ini, kami para senior yg membela nama Bangsa dan Negara, akan tetapi bisa jadi suatu saat nanti kalian yg akan menggantikan kami dalam berjuang mengenakan seragam Merah Putih. Karena Tim nasional itu adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Siapapun mempunyai hak dan kewajiban untuk membela negaranya, tentunya sesuai dengan kemampuannya. Oleh karena itu persiapkan diri kalian sebaik mungkin.(mengutip dari website pribadinya di: www.Bambangpamungkas20.com). Baca entri selengkapnya »